Config Proxomitron Untuk Internet Gratis Telkomsel Desember 2011


Seperti postingan sebelumnya di Bug Telkomsel Desember 2011, ternyata bukan isapan jempol belaka, kemarin ical mencoba menggunakan skype telkomsel untuk settingan di proxomitron, alhasil bisa merasakan Internet gratis dari telkomsel via pc atau komputer atau laptop bukan hp.

Config Proxomitron Untuk Internet Gratis Telkomsel Desember 2011

Awalnya Config Proxomitron ini tidak share di blog ini, tapi terlebih dahulu share di halaman facebook icalcell, ternyata ada beberapa komentar dari member yang menyatakan keberhasilan menggunakan Trik Internet Gratis Desember 2011 menggunakan Proxomitron.

Sehingga sekarang ini icalcell mau berbagi kepada pengunjung setia blog icalcell ini Config Proxomitron Untuk Internet Gratis Telkomsel Desember 2011. Berikut Cara Setting Config Proxomitron Untuk Internet Gratis Telkomsel Desember 2011.
  1. Terlebih dahulu install proxomitron di komputer, kalau belum punya, silahkan download disini
  2. Download Config Proxomitron Untuk Internet Gratis Telkomsel Desember 2011, dan simpan di folder installan Proxomitron untuk memudahkan pencarian. Downloadnya disini, password: www.icalcell.com
  3. Buka dan set browser ke proxy localhost (127.0.0.1) dan port sesuai listen port Proxomitron (8080).
  4. Sekarang selamat berselancar ria menggunakan Config Proxomitron Untuk Internet Gratis Telkomsel Desember 2011
Ada beberapa situs yang mungkin tidak bisa terbuka, jadi silahkan kepada teman agar menggabungkannya proxomitron dengan alat tempur lain.
Previous
Next Post »

29 Comment

Click here for Comment
bralling
admin
Wednesday, December 07, 2011 ×

mantabs gan ijin sedot confignya

Reply
avatar
Anonymous
admin
Wednesday, December 07, 2011 ×

Koq confignya ada password ??? Passwordnya apa nii

Reply
avatar
Anonymous
admin
Wednesday, December 07, 2011 ×

Paswordnya om?

Reply
avatar
qhubay
admin
Wednesday, December 07, 2011 ×

working ,
bang ical mau nnya , cara ngatasin tendangan tere gmna ya ?
Baru connect langsung dc ,

Reply
avatar
Anonymous
admin
Wednesday, December 07, 2011 ×

Bisa konek, tp trus bengong n ga bsa lg (tunel susu), kalo langsung eror

Reply
avatar
Anonymous
admin
Wednesday, December 07, 2011 ×

gak work mas.. udah mati ya?

Reply
avatar
~HENDY~
admin
Wednesday, December 07, 2011 ×

passwordnya apa yah?

Reply
avatar
Afid
admin
Wednesday, December 07, 2011 ×

ijin nyoba mas,...

Reply
avatar
Anonymous
admin
Wednesday, December 07, 2011 ×

passwordnya apa nih?

Reply
avatar
HANDOKORO
admin
Wednesday, December 07, 2011 ×

Aku heran..udh pake adf.ly kok msh dipersulit pake pass lagi??? Apasih mslhnya???? Bikin abis waktu aja.
Coba cantumkan skalian link menuju pass nya, jadi gak ribet klo ada nubie yang baru mau belajar.

Reply
avatar
charles
admin
Wednesday, December 07, 2011 ×

koq gk work gan?
Bengong terus
Pke ipc brp?

Reply
avatar
Thomas
admin
Wednesday, December 07, 2011 ×

@handokoro...mestinya kita trimakash sm bang ical.jangan malah ngomel2...mau gretz kok ga maw usaha...he..he..he..

Reply
avatar
ICALCELL
admin
Thursday, December 08, 2011 ×

yoii sob,,, pilih mana ical adf, ziddu, password atau jual triknya ke anda2 semuaaa... hehehehe

Reply
avatar
castters
admin
Thursday, December 08, 2011 ×

sayang banget yah di proxo kagak bisa downloads,... ada cara ga mas ical biar saya dapat downlods.. mohon bantuan nya.. makasih yah sebelom nya :)

Reply
avatar
Anonymous
admin
Thursday, December 08, 2011 ×

proxo work tapi ga semua situs bisa kebuka.......
pake jamu apa ya biar wussssssss

Reply
avatar
Thursday, December 08, 2011 ×

Mas ical Passwornnya apa nih?
ane mau nyoba,.(individu aja).

Reply
avatar
asap
admin
Thursday, December 08, 2011 ×

mas ical dtmpat ane ko gbs bka web apapun y?
N dgandeng susu gmau?

Reply
avatar
Anonymous
admin
Thursday, December 08, 2011 ×

carana buka situs yg diblok gimana ne gan ?

Reply
avatar
DeWa
admin
Thursday, December 08, 2011 ×

pass na apa bang ?

Reply
avatar
ICALCELL
admin
Thursday, December 08, 2011 ×

icalcell, klo download pasang aja di idman proxi proxo,,,, bisa koq disini

Reply
avatar
asap
admin
Thursday, December 08, 2011 ×

ane ko gbsa jalan om?
Apa ad ipc trtentu?
Ato dftar pket?

Reply
avatar
castters
admin
Thursday, December 08, 2011 ×

Sebenar nya trik mbah ical ini patut di acung jempol lho.. Walau pun agak milih2 browse kayak nye.. Setelah saya pelajari ternyata mesti buka lwt opera di gabungkan dengan trik opera tsel.. Di jamin gan hampir semua situs bisa di buka dan bisa dwld... Udah saya coba mbah icall. Masih jg ga bisa dwld di tmpt saya lwt idm.. Bisa nya cuman lwt opera aja.. Tp sama aja sih :D. Sebelum nya makasih yah mbah ical atas trik nya Hehe.. Salam kenal n sukses sll bro..

Reply
avatar
ICALCELL
admin
Saturday, December 10, 2011 ×

makasih mas yg diatas ini,,, mudah2an gak ada yg ngaku2 lagi kalo trik diatas itu punya dia,, ical sebenarnya masih punya yg lebih jos, ga perlu pake opera buat browsing tapi untuk sementara waktu ane gak share dulu,,

Reply
avatar
Andreas
admin
Monday, December 12, 2011 ×

PASWORD RAR-nya apa gan ?

udah di download, tak bs di buka

Reply
avatar
chenk_zhu
admin
Thursday, December 15, 2011 ×

passnya gan please...

Reply
avatar
Noviardi
admin
Friday, December 16, 2011 ×

Mbah ical ini boleh juga triknya.. salut banget deh.. saya coba pakai trik ini tapi kondisinya masih yang skype aja yang terbuka.. yahh harus oprek sana sini lagi.. karena belum ketemu.. terpaksa pakai ekor17 + VPN + ultra IPC blink.0 masuknya susah banget setelah masuk malah sering banget disco.. malam ini juga begitu..
Setelah tambahin Proxifier eh malah lancar jaya.. kenapa ya Mbah..?? bagus juga sih.. bisa lancar.. tapi kenapa ya mbah..
Mohon pencerahan Mbah..
Salam kenal.. Terima kasih sebelumnya

Reply
avatar
ICALCELL
admin
Friday, December 16, 2011 ×

pass: icalcell.com atau www.icalcell.com atau icalcell (lupa gan)

@Noviardi : kemungkinan ekor 17 lagi banyak yg make ditambah lagi jari tsel yg ga stabil yg mengakibatkan koneksi sering terputus,, ical malah ga pernah bisa konek pake fg lagi,, untuk banyak alternatif lain.. :)

Reply
avatar
ketukewi
admin
Monday, January 30, 2012 ×

Bang ical tolong config proxo yg baru
yang lama udah co.id nih
Thank's ssebelumnya

Reply
avatar

first moderation by blogger antispam and then moderation by blog admin. The last, not spam comment will publish. ConversionConversion EmoticonEmoticon Contact Me

Thanks for your comment