News Update :

10 Tips [Cara] Menggaet Cewek

- Kali Ini ical akan berikan tips yaitu cara menggaet cewek idaman. Tips inilah yang ical jalanin sekarang, so gak papalah kalo ical bagiin kepada teman-teman semua.

1. Sebagai cowok harus Gentle dan Jujur . Kita sebagai cowok harus bisa jadi pahlawan buat mereka, dan harus jujur apa adanya, nanti pas udah jadian barulah boong dikit2 , wkkkkk.

2. Jangan Banyak Menilai Cewek. Artinya sebagai tahap permulaan (PDKT) jangan terlalu banyak menilai dulu, ambil aja sisi positif dulu agar dari sini bisa membuat kamu suka sama dia, kalo kejelekan semua yang kamu simpan bisa2 kamu mundur untuk mau dapatin si dia.

3. Tidak mengikat. Jangan terlalu membatasi dulu kan cerita masih dalam tahap PDKT gitu, nanti pas udah jadian barulah diikat agar ga macam2.

4. Dengarkan bila dia cerita. maksudnya kita harus menghargai bila mereka bicara, karena itu bisa menjadi penilaian si cewek kepada kita nantinya.

5. Banyak Senyum. Jadi ingat masa lalu (ical kan pernah ketemu ma cewek, itupun untuk yang pertama kalinya. Terus dua malam kemudian, ical langsung nembak, terus diterima. ical tanya napa diterima, apa si jawaban cewek ini, singkat aja karena ical katanya suka senyum. hehehe. jadi tips ini patut dicoba, asalkan jangan melebihi batas kewajaran nanti kamu dikiri oleh si cewek ada kelainan lagi.

6. Jadi Yang Terbaik . maksudnya kamu harus namppakkan ke dia bahwa kamu memang pantas untuk dia. Yach pasti kamu mengertiLah sebagai cowo harus ngapain....

7. Tidak memaksa
maksudnya ini tidak memaksa diri kita cepe-cepet nembak cewek target kita.Usahakan kita sabar nunggu waktu yang tepat (Wah ical banget nih tapi sayangnya waktu udah tepat ga juga ditembak dibawa lari orang dah itu cewek. Semoga saja tidak terulang untuk sekarang ini )

8. Jual Mahal Sedikit
Ada hubungannya dengan sama no 7 kita.Meskipun kita tahu dia suka kita tapi agak jaim dikit lah jangan asal sruduk aja. (klo ical mah terlalu jaim jadi cewek-cewek pada lari tolong !!!!!!!!!!!!!!!!!! yang ini jangan lari dulu yah entar deh tunggu tanggal mainnya hahaha2X )

9. Biarkan Dia Menebak-Nebak
Maksudnya biar dia nebak kita suka ama dia ga yah ?? (Wadah kalo ical tebakkan ical mah selalu tepat, kalo hati ical bilang "pasti nih cewek nyimpen hati juga ma ical", pasti gitu kenyataan. Tapi beda untuk kali ini cewe yang ical dekatin susah ditebak. Mungkin dia juga susah nebak hati ical. Klo cewek biasanya udah tahu kita suka tapi diem aja pokoknya cinta pertama banget deh alias Sunny …..Sunny …… Kalo dah gitu nangis deh)

10. Jangan Terlalu Akrab
Maksudnya jangan sampai kamu dianggap teman oleh cewek itu. Kalau dah gitu kapan pacarannya. Mungkin temanan aja terus2an


Itulah tips yang bisa ical sampaikan kepada teman-teman, terlebih lagi buat ical sendiri, soalnya ical lagi dekatin cewek juga. Hmmmm, mudah2an aja bisa ical taklukin.


Tidak menemukan artikel pilihan anda, cari melalui melalui kotak pencarian di bawah ini!!!

2 Comment:

Lina said...

wah..tipsnya mantap banget nih. satu lagi, jangan terlalu annoying. bentar2 telpon, bentar2 sms. jadi malesss deh,

intothepresence.com said...

good posting, and i have click your ads too for support

Post a Comment

first moderation by blogger antispam and then moderation by blog admin. The last, not spam comment will publish.

 
© Copyright ICALCELL - LEARN AND SHARE 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.